Home » , » Stoke City Resmi Dapatkan Joe Allen

Stoke City Resmi Dapatkan Joe Allen

WolipopDetik.Xyz, Stoke: Stoke City telah berhasil menandatangani Joe Allen dari Liverpool dengan dana 13 juta poundsterling atau sekitar Rp224 miliar. Ia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Allen bergabung dengan Liverpool dari Swansea City pada 2012. Ia juga sebenarnya dikaitkan dengan kembali ke mantan klubnya, tapi akhirnya Stoke yang berhasil mengamankan jasanya.

Stoke City Resmi Dapatkan Joe Allen
Stoke City Resmi Dapatkan Joe Allen (Video Source : metrotvnews.com)
Berhasil mendapatkan Allen menyimpulkan Senin sibuk di Stadion Bet365 - kandang Stoke - , menyusul perekrutan wonderkid Mesir, Ramadan Sobhi.

"Ini merupakan 48 jam yang sibuk untuk saya, tapi saya senang untuk akhirnya mampu menandatangani kontrak bersama Stoke," kata Allen di situs resmi Stoke.

Baca :
  1. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)
  2. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)

"Saya sangat gembira begitu mendengar ketertarikan klub dan itu bukan keputusan yang sulit bagi saya. Saya sangat gembira tentang masa depan saya di sini di Stoke City," lanjutnya.

Allen membuat 37 penampilan di semua kompetisi untuk Liverpool musim lalu. Akan tetapi hanya delapan kali bermain di Liga Primer Inggris. Masa depannya yang tak jelas bersama The Reds membuat ia tak sulit untuk memutuskan bergabung dengan Stoke.

"Ya, tentu saja saya membutuhkan bermain secara reguler. Untuk alasan itu, itu tidak terlalu sulit," jelasnya.

"Begitu saya tahu ada kesempatan seperti ini, bagi saya itu mudah untuk pindah dan ambisi saya sekarang adalah untuk menjadi terbiasa di sini dan membantu Stoke City," pungkasnya.

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/26/560138/stoke-city-resmi-dapatkan-joe-allen
6:16 PM

0 comments:

Post a Comment