Home » , » Intel Pukul Mundur Wall Street dari Rekor Tertinggi

Intel Pukul Mundur Wall Street dari Rekor Tertinggi

WolipopDetik.Xyz, New York: Wall Street mundur dari rekor tertingginya karena laporan kuartalan yang mengecewakan dari perusahaan Intel serta dari perusahaan di sektor transportasi.

Indeks S & P 500 dan indeks Dow Jones industrials average mundur kembali dari rekor tertinggi setelah selama sembilan sesi beruntun meraup keuntungan. Demikian seperti dilansir dari Reuters, Jumat, 22 Juli.

Intel Pukul Mundur Wall Street dari Rekor Tertinggi
Intel Pukul Mundur Wall Street dari Rekor Tertinggi (Video Source : metrotvnews.com)
Indeks transportasi yang berada di bawah Dow Jones dan sering dipandang sebagai barometer kesehatan pasar dan perekonomian secara keseluruhan, terpantau melemah. Saham Southwest Airlines turun 11,2 persen dan memimpin saham maskapai penerbangan lain yang lebih rendah setelah perusahaan memperkirakan penurunan pendapatan.

Kondisi tersebut menyeret Dow Jones turun 77,8 poin, atau 0,42 persen ke 18.517,23, S & P 500 kehilangan 7,85 poin atau 0,36 persen menjadi 2.165,17, serta Nasdaq Composite melemah 16,03 poin atau 0,31 persen ke 5.073,90.

Baca :
  1. Blogger & Programmer Tegal - Pemalang (bangroyhan)
  2. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)

"Pasar hanya lelah. Investor memiliki langkah besar dalam garis lurus dan wajar saja untuk melihat beberapa kemunduran di sini," ungkap Kepala Investasi Wedbush Manajemen Ekuitas, Stephen Massocca.

Adapun saham Intel turun empat persen. Perusahaan pembuat chip terbesar di dunia ini melaporkan pertumbuhan pendapatan yang lebih lambat di bisnis data center - nya. Sementara sang rival, Qualcomm, bernasib lebih baik, dengan saham naik 7,4 persen setelah melaporkan permintaan yang kuat untuk chip mobile di Tiongkok.

Delapan dari 10 besar sektor S & P ditutup melemah, dengan sektor industrials jatuh paling dalam. Sementara sektor kesehatan naik 0,4 persen, dibantu oleh kenaikan 7,6 persen saham Biogen setelah laporan kuat bioteknologi perusahaan.

Sekitar 6,5 miliar lembar saham berpindah tangan di bursa AS, di bawah rata - rata harian selama 20 sesi terakhir sebesar 7,5 miliar lembar saham.

Sumber : http://ekonomi.metrotvnews.com/read/2016/07/22/558705/intel-pukul-mundur-wall-street-dari-rekor-tertinggi
6:14 PM

0 comments:

Post a Comment