Home » , » Disebut Plagiat, Penulis Naskah Pidato Trump Minta Maaf

Disebut Plagiat, Penulis Naskah Pidato Trump Minta Maaf

WolipopDetik.Xyz, Washington: Seorang staf penulis Organisasi Trump meminta maaf atas konten pidato yang dibacakan Melania Trump saat pembukaan Konvensi Nasional Partai Republik. Penulis yang bernama Meredith McIver mengaku bertanggungjawab karena telah menyisipkan penggalan kalimat yang sama dengan pidato Michelle Obama.

"Ini adalah kesalahan saya. Saya merasa tidak enak atas kekacauan ini karena telah membuat pidato Melania sama dengan Michelle Obama,” ujar Meredith dalam catatannya ‘No Harm Was Meant' seperti yang dilancir Business Insider, Rabu, (20/7/2016).

Disebut Plagiat, Penulis Naskah Pidato Trump Minta Maaf
Disebut Plagiat, Penulis Naskah Pidato Trump Minta Maaf (Video Source : metrotvnews.com)
Meredith mengaku sangat menyesal dan meminta maaf atas kekacauan ayang telah dibuatnya. 

Dia mengatakan, naskah pidato itu dikerjakannya bersama Melania. Meredith mengambil inti dari diskusi tentang orang - orang yang sudah menginspirasi Melania. Calon First Lady Amerika Serikat itu, menurutnya, pernah membaca penggalan pidato Michele Obama, dan Meredith mengutipnya.

Baca :
  1. Berita Seputar Kota Slawi dan Tegal (SlawiAyu)
  2. Blogger & Programmer Tegal - Pemalang (bangroyhan)

"Saya tidak membaca pidato Ibu Michele Obama. Ini adalah kesalahan saya, dan saya merasa bersalah atas kepada Melania, pendukung Trump, dan juga Ibu Michelle Obama. Saya tidak punya niat buruk atas hal itu," ungkap Meredith.

Dalam pernyataannya, Meredith juga menyampaikan bahwa dirinya telah mengajukan pengunduran diri atas kesalahannya tersebut. Namun, surat pengunduran diri itu ditolak.
 
“Bapak Trump mengatakan kepada saya bahwa semua orang pernah melakukan kesalahan. Dari situ kita belajar dan tumbuh dari pengalaman,” ujarnya.

Sumber : http://internasional.metrotvnews.com/read/2016/07/21/558181/disebut-plagiat-penulis-naskah-pidato-trump-minta-maaf
6:15 PM

0 comments:

Post a Comment