Home » , » Akting Bareng Dian Sastro, Impian Acha Septriasa Terwujud

Akting Bareng Dian Sastro, Impian Acha Septriasa Terwujud

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Acha Septriasa senang bukan main ketika ditunjuk membintangi film Kartini. Pasalnya, Acha berakting bersama Dian Sastro.

Diakui Acha, keinginannya berakting dengan Dian Sastro muncul ketika film Ada Apa Dengan Cinta muncul. Karena itu, Acha menyebut penampilannya bersama Dian Sastro sebagai mimpi yang terwujud.

Akting Bareng Dian Sastro, Impian Acha Septriasa Terwujud
Akting Bareng Dian Sastro, Impian Acha Septriasa Terwujud (Video Source : metrotvnews.com)
"Ini cita - citaku main film ini karena ada Dian. Saat dapat kesempatan main sama dia itu kayak emotional moment banget dan grogi. Jadi kayak dreams come true lah. Merasa bersyukur bisa main dengan orang - orang hebat ini," kata Acha saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta.

Selama proses latihan, Acha merasa mendapat dukungan penuh dari Dian. Khususnya ketika mereka sama - sama belajar bahasa Jawa, termasuk logatnya.

Baca :
  1. Official Development PastiIn - Tegal (Official Development)
  2. Blogger & Programmer Tegal - Pemalang (bangroyhan)

"Enggak boleh ngomong Indonesia, jadi harus ngomong bahasa Jawa. Dan yang namanya latihan terus pasti bisa mencapai yang terbaik karena kami saling support satu sama lain," katanya.

Di film garapan Hanung Bramantyo ini, Acha memerankan Rukmni yang merupakan adik dari Kartini yang diperankan Dian Sastro. Karakter wanita Jawa ini berbeda dengan latar belakang Acha yang berasal dari Minang.

"Mencitrakan diri saya sebagai perempuan Jawa. Jadi memang banyak sekali pelajaran yang saya ambil tentang kultur Jawa.???? Kurang lebih dari Februari tapi reading baru Mei awal," tandasnya.


 

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/read/2016/07/16/556165/akting-bareng-dian-sastro-impian-acha-septriasa-terwujud
6:14 PM

0 comments:

Post a Comment