Home » , » Pria Ini Berhasil Kumpulkan Semua Pokemon

Pria Ini Berhasil Kumpulkan Semua Pokemon

WolipopDetik.Xyz: Pokemon Go memang belum sebulan dirilis di Amerika Serikat, namun sudah memiliki pemain yang berhasil menangkap semua jenis Pokemon yang tersedia untuk saat ini.

Adalah pria dan juga pengguna Reddit bernama ftb_hodor yang baru - baru ini banyak diperbincangkan setelah berhasil menangkap seluruh Pokemon yang ada di dalam game Pokemon Go.

Pria Ini Berhasil Kumpulkan Semua Pokemon
Pria Ini Berhasil Kumpulkan Semua Pokemon (Video Source : metrotvnews.com)
Jumlah tersebut termasuk 142 Pokemon tidak termasuk enam Pokemon legendaris yang keberadaannya masih belum diketahui.

Menurut Polygon, ftb_hodor mengatakan bila ia baru saja berhasil menangkap semua Pokemon setelah bermain selama 2 minggu. Menangkap 142 Pokemon memang tidak mudah, ftb_hodor harus rela menghabiskan waktu 50 jam seminggu.

Baca :
  1. AGC Blogspot Paling Hebat Untuk Adsense (Blogspot)
  2. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)

Selama bermain dua minggu, ftb_hodor berhasil menangkap 4.269 Pokemon, menetaskan 303 telur, dan berjalan sejauh 153 kilometer. Ia juga rela melakukan perjalanan dari New York ke New Jersey demi mencari Pokemon.

Meski demikian, ftb_hodor mengaku bila pencapaiannya dipermudah berkat adanya lokasi khusus di Central Park yang memiliki empat Pokestop. Di sana ia banyak melakukan perburuan Pokemon hingga akhirnya mendapatkan semua Pokemon yang ada di daftar Pokedex.

Satu - satunya hal yang diincar oleh ftb_hodor kali ini adalah melengkapi koleksi enam Pokemon legendaris, yaitu Farfetch'd, Kangaskhan, Mr. Mime, Ditto, Articuno, Zapdos, Moltres, Mewtwo, dan Mew. Sayangnya hingga saat ini keenamnya masih belum terlihat oleh pemain Pokemon go di manapun.

Rumor mengatakan bila keenamnya akan hadir secara spesifik di regional tertentu. Farfetch'd dikatakan hanya akan ditemukan di wilayah Asia, Kangaskhan di Oseania, dan Mr. Mime di Eropa. Sementara itu sisanya seperti Ditto, Articuno, Zapdos, Moltres, Mewtwo, dan Mew masih menjadi misteri hingga saat ini.

Sumber : http://teknologi.metrotvnews.com/read/2016/07/23/559242/pria-ini-berhasil-kumpulkan-semua-pokemon
6:16 PM

0 comments:

Post a Comment